Pengumuman Perdirjen BC Nomor PER-09/BC/2014

10.28

PENGUMUMAN

(klik disini untuk melihat pengumuman di situs resmi Bea dan Cukai)

Penerbitan Perdirjen BC Nomor PER-09/BC/2014 terkait Pedoman IT Inventory TPB dan KITE serta Kerahasiaan Informasi terhadap Akses IT Inventory oleh DJBC.

Kepada:
  1. Perusahaan Penerima Fasilitas TPB
  2. Perusahaan Penerima Fasilitas KITE
Sehubungan dengan kewajiban pendayagunaan IT Inventory oleh perusahaan penerima fasilitas TPB dan KITE, telah diterbitkan Perdirjen BC Nomor PER-09/BC/2014 tentang Penerapan Sistem Informasi Persediaan Berbasis Komputer Pada Perusahaan Pengguna Fasilitas Pembebasan, Pengembalian, Dan Tempat Penimbunan Berikat, Serta Kerahasiaan Data Dan/Atau Informasi Oleh Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai.

PER-09/BC/2014 memuat ketentuan mengenai:
  • Pedoman IT Inventory pada perusahaan penerima fasilitas TPB dan KITE, yang memberikan petunjuk teknis bagi:
  • Pejabat dan pegawai DJBC, dalam melakukan asistensi, pengujian, dan penilaian terhadap IT Inventory, sehingga dapat memberikan pelayanan dan pengawasan dengan lebih proporsional; dan
  • Perusahaan penerima fasilitas TPB dan KITE, dalam merancang atau menyesuaikan IT Inventory yang dimiliki oleh perusahaan dengan kriteria yang dipersyaratkan.
  • Perahasiaan data dan/atau informasi terkait akses IT Inventory oleh DJBC

PERATURAN DIREKTUR JENDERAL BEA DAN CUKAI

NOMOR PER-09/BC/2014

TENTANG

PENERAPAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BERBASIS KOMPUTER PADA PERUSAHAAN PENGGUNA FASILITAS PEMBEBASAN, PENGEMBALIAN, DAN TEMPAT PENIMBUNAN BERIKAT, SERTA KERAHASIAAN DATA DAN/ATAU INFORMASI OLEH DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

Selengkapnya unduh disini: [PER-09/BC/2014]

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images