Bea dan Cukai Amerika Serikat (United States Customs Service)

10.37

Bea dan Cukai Amerika Serikat

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Stempel_United_States_Customs_Service
Stempel / Segel US Customs Service | 1789 | wikipedia
Pelayanan Bea Cukai Amerika Serikat atau United States Customs Service adalah lembaga pemerintah federal AS yang menentukan tarif impor dan melakukan tugas-tugas keamanan di perbatasan yang telah ditentukan.

Pada Maret 2003, sebagai hasil dari reorganisasi keamanan dalam negeri, sebagian besar fungsi Bea Cukai AS digabung dengan elemen perbatasan Imigrasi dan Naturalisasi, termasuk seluruh Patroli Perbatasan dan mantan inspektur INS, bersama dengan inspektur pertanian di perbatasan, untuk membentuk US Customs dan Perlindungan Perbatasan (US Customs and Border Protection / US CBP), yang merupakan lembaga perbatasan terpadu tunggal untuk kantor investigasi AS.

US Customs telah memisahkan diri dan bergabung dengan kantor INS investigasi dan pertahanan INS dalam negeri dan penghapusan untuk membentuk Imigrasi dan Bea Cukai yang tergabung dan bertanggung jawab untuk penegakan imigrasi dalam negeri.

Pelayanan Bea Cukai Amerika Serikat (US Customs Service) memiliki tiga misi utama:
  1. Mengumpulkan pendapatan dari pungutan tarif Bea Masuk,
  2. Melindungi ekonomi AS dari penyelundupan dan barang ilegal, dan
  3. Pelayanan dan pengawasan terhadap orang dan barang di pelabuhan masuk.

Sejarah

Menanggapi kebutuhan mendesak untuk pendapatan setelah Perang Revolusi Amerika, Pertama Amerika Serikat Kongres meloloskan dan Presiden George Washington menandatangani Undang-Undang Tarif tanggal 4 Juli 1789, yang berwenang koleksi bea atas barang impor. Empat minggu kemudian, pada tanggal 31 Juli, tindakan kelima Kongres mendirikan United States Customs Service dan menentukan pelabuhan (port) masuk-nya.

Sebagai bagian dari ini badan pemerintah baru, peran baru diciptakan untuk pejabat pemerintah yang dikenal sebagai "Revenue Collector" dari Bea Masuk. Dalam perannya ini, satu orang akan memiliki tanggung jawab untuk mengawasi pengumpulan bea masuk di kota atau wilayah tertentu.

Selama lebih dari 100 tahun setelah kelahirannya, Bea Cukai AS adalah sumber utama dana untuk seluruh pemerintah, dan dibayar untuk pertumbuhan dan infrastruktur awal bangsa. Pembelian termasuk Louisiana dan Oregon wilayah; Florida dan Alaska; pendanaan Jalan Nasional dan Transcontinental Railroad; membangun banyak mercusuar bangsa; Militer AS dan Akademi Angkatan Laut, dan Washington, DC

Logo_Bea_Cukai_Amerika_Serikat
Logo Bea Cukai Amerika Serikat
Bendera Pelayanan Bea Cukai dirancang pada tahun 1799 oleh Menteri Keuangan Oliver Wolcott, Jr dan terdiri dari 16 vertikal garis-garis merah dan putih dengan lambang digambarkan dengan warna biru pada kanton putih. Desain asli memiliki segel Pelayanan Bea Cukai itu elang dengan tiga anak panah di cakar kirinya, cabang zaitun di kanan dan dikelilingi oleh busur 13. Pada tahun 1951, ini diubah menjadi elang digambarkan pada Seal Besar Amerika Serikat.

Nama sebenarnya adalah Revenue Ensign, seperti yang diterbangkan oleh kapal-kapal dari Pendapatan Cutter Service, kemudian Coast Guard, dan rumah-rumah adat.

Pada tahun 1910, Presiden William Howard Taft mengeluarkan perintah untuk menambahkan lambang bendera diterbangkan oleh kapal-kapal dari yang diterbangkan di darat di rumah adat. Versi dengan lencana terus diterbangkan oleh Coast Guard Kapal. Sampai dengan tahun 2003, versi tanah diterbangkan sekali Amerika Serikat pelabuhan masuk.

Logo_Bea_Cukai_Amerika_Serikat
United States Customs Service
Pada abad ke-20, sebagai perdagangan internasional dan perjalanan meningkat secara dramatis, Dinas Bea Cukai dialihkan dari biro administrasi badan penegak hukum federal. Inspektur masih diperiksa barang dan mengambil pabean dari wisatawan di pelabuhan masuk, tapi kebiasaan agen menggunakan metode-sering polisi modern di konser dengan lembaga-lembaga sekutu, seperti Biro Investigasi Federal, US Postal Inspection Service, US Imigrasi dan Naturalisasi dan AS Patroli Perbatasan-untuk menyelidiki kasus-kasus yang sering jauh dari bandara internasional, jembatan dan penyeberangan tanah.

Dengan berlakunya Homeland Security Act, Bea Cukai AS dipindahkan dari bawah kewenangan Departemen Keuangan menjadi di bawah Departemen Keamanan Dalam Negeri.

Pada tanggal 1 Maret 2003, US Customs Service digabungkan dengan Inspeksi Program Imigrasi dan Naturalisasi, Proteksi Tanaman dan Karantina dari USDA, dan Patroli Perbatasan Imigrasi dan Naturalisasi untuk membentuk US Customs and Border Protection. Layanan Perlindungan Federal, bersama dengan lengan investigasi AS Bea Cukai dan Imigrasi dan Naturalisasi, digabungkan untuk membentuk US Immigration and Customs Enforcement.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images